Mudahnya Membeli Motor Impian di Era Kekinian


102
102 points

Semarak kemerdekaan bergelora di berbagai penjuru negeri. Rakyat bersuka cita merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang telah mencapai masa 73 tahun dengan beragam cara. Mulai dari memasang bendera dan umbul-umbul, mengecat gapura hingga mengadakan berbagai aneka perlombaan. Semua merayakannya dengan cara mereka masing-masing. Ya, kemerdekaan memang patut dirayakan. Setelah perjuangan panjang yang menguras keringat, darah dan airmata, semua ini memang layak untuk didapatkan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Tahun berlalu, waktu berganti.

Perjuangan saat ini bukan lagi tentang berperang mengangkat senjata melawan penjajah. Kini, saatnya mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif demi mewujudkan cita-cita setiap rakyat Indonesia untuk mencapai kedaulatan sepenuhnya dalam berbagai aspek kehidupan.

image : publicholidays.co.id

Kata ‘merdeka’ sendiri bermakna ‘bebas’ atau ‘leluasa’ sebagaimana yang didefiniskan oleh KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Dalam konteks yang luas, kita bisa menafsirkan bahwa merdeka ialah kebebasan untuk lakukan apa saja yang kita mau. Tentu, selama hal tersebut masih dalam koridor hukum dan tidak merugikan kepentingan orang lain.

Di era digital seperti saat ini, makna kemerdekaan juga bisa diartikan sebagai ‘kemudahan’ dalam menjalani hidup dan  memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Faktanya, perkembangan teknologi informasi serta penetrasi gadget saat ini telah mempermudah semua aktivitas manusia dalam berbagai lini kehidupan.

Jika dulu seseorang harus pergi keluar rumah untuk berbelanja, maka saat ini cukuplah hanya  dengan membuka smartphone sembari duduk di atas sofa. Hanya dengan beberapa klik, sampailah barang yang kita inginkan di depan pintu rumah. Sangat mudah, aman, dan cepat!

image : moladin.com

Mengusung spirit kemerdekaan, Moladin hadir sebagai sebuah platform online yang bertujuan mempermudah akses masyarakat Indonesia untuk memiliki motor. Melalui aplikasi yang bisa diakses  melalui laptop ataupun smartphone, masyarakat bisa membeli motor tanpa harus keluar rumah. Dengan syarat dan proses pengajuan kredit yang mudah serta uang muka yang ringan, Moladin berupaya memberikan ‘kemerdekaan’ bagi siapapun yang membutuhkan motor untuk mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, membeli motor melalui Moladin jauh lebih mudah dibandingkan cara konvensional seperti mendatangi dealer dan berlama-lama di sana. Tak hanya terbatas pada satu brand motor tertentu, pengguna aplikasi Moladin bisa memilih secara leluasa berbagai jenis motor dari jajaran merk-merk motor terkemuka di Indonesia. Selain itu, Moladin juga bekerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan memberikan opsi pembayaran melalui kredit yang tidak memberatkan masyarakat.

image : moladin.com

Pengguna aplikasi Moladin juga dimanjakan dengan berbagai fitur yang dapat mempermudah mereka untuk memiliki motor impian. Mulai dari harga motor terkini, penawaran kredit terbaik, dan perbandingan harga motor. Tentu, semuanya cukup dengan beberapa klik saja melalui gadget kamu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian bengkel terdekat kalau-kalau motormu tiba-tiba mogok di jalanan. Asyik kan?

Nah, masih dalam nuansa perayaan kemerdekaan Indonesia. Moladin juga turut memeriahkannya dengan mengadakan Promo Kemerdekaan 17 Agustus. Promo ini memberikan potongan uang muka hingga 73% bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi mulai dari tanggal 21 Juli sampai dengan 31 Agustus 2018 pada beberapa tipe motor tertentu.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, segera install aplikasinya atau kunjungi website resmi Moladin untuk menemukan motor impianmu sekarang juga. Ingat motor, ingat Moladin!

Dapatkan diskon DP motor hingga 73% di sini!

Share:
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Gugus Febriansyah
Blogger yang menggemari karya-karya agung dari Paulo Coelho dan Dee Lestari. Lebih suka membaca daripada menulis, kecuali ada ada honornya.

4 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format