Gigi yang putih bersih mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang terutama saat tersenyum. Tak heran, banyak selebritis Indonesia yang rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta demi membuat giginya tampak putih cemerlang.

Tahukah kamu jika beberapa jenis buah-buahan juga berguna untuk memutihkan warna gigimu?

Yap, kandungan vitamin C yang tinggi pada buah-buahan berguna untuk memutihkan warna gigi secara alami. Selain murah dan mudah, pemutihan gigi dengan bahan-bahan alami juga termasuk aman karena tidak merusak email atau lapisan pada gigi.

Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang dapat kamu gunakan sebagai pemutih gigi yang aman. Apa saja?

Buah Arbei

Arbei atau lebih dikenal dengan nama strawberry ternyata bisa idgunakan untuk memutihkan gigi. Caranya sangat mudah, cukup ambil 4-5 buah arbei lalu hancurkan hingga halus. Gosokkan pada gigi dengan lembut dan perlahan. Biarkan selama 5 menit kemudian bersihkan dengan menyikat gigi. Ulangi perawatan ini setiap menjelang tidur selama 10 hari.

Kulit Jeruk

Gosoklah gigi dengan bagian kulit jeruk yang berwarna putih dengan perlahan. Lakukan selama 5 menit lalu bersihkan dengan menyikat gigi. Lakukan setiap malam selama sepekan.

Buah Lemon

Campurkan dengan 2 sendok teh garam dengan perasan buah lemon. Aduklah hingga berbentuk pasta. Gosokkan pada gigi dan biarkan selama 2 menit. Bersihkan dengan berkumur menggunakan air hangat. Lakukan perwatan ini dua kali dalam seminggu.

Gimana, mudah sekali bukan? Coba dan buktikan sendiri hasilnya. Oia, bagikan artikel ini jika menurutmu isinya sangat bermanfaat.

Terimakasih.

Facebook Comments
Share:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Comments

comments

About Admin

Blogger yang menggemari karya-karya agung dari Paulo Coelho dan Dee Lestari. Lebih suka membaca daripada menulis, kecuali ada ada honornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.