5 Tips Memilih Modem Anti Lelet Bagi Pemula. Nomer 5 Dikasih Modem GRATIS!

5 Tips Memilih Modem Anti Lelet Bagi Pemula. Nomer 5 Dikasih Modem GRATIS!

Siapa sih, orangnya yang saat ini gak butuh koneksi internet?

Sebut saja mahasiswa, pelajar, pekerja kantoran, pengangguran hingga emak-emak semua butuh internet dengan berbagai macam kebutuhannya masing-masing. Mulai dari sekadar nonton Youtube, main game, cari kerjaan, beresin tugas, atau download koleksi drama korea bergiga-giga!

Nah, jika di rumah kalian ada kelima jenis manusia diatas, sebaiknya beli aja modem MiFi yang bisa berbagi pakai bersama-sama. Selain lebih hemat, modem MiFi juga bisa dibawa-bawa jika ada keperluan lain yang harus dikerjakan luar rumah.

Sebelum bongkar celengan dan beli modem baru, ada baiknya kalian baca dulu tips memilih modem anti lelet berikut ini biar nanti tidak salah pilih. Sayangkan, udah beli modem mahal-mahal ternyata koneksinya lelet gak ketulungan. Ampun deh!

Scroll…scroll…scroll…

1. Pilih modem yang berteknologi 4G+

Pastikan pilih modem yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE Advanced atau 4G+. Teknologi ini diklaim dapat meningkatkan kecepatan transmisi data hingga mencapai 100-300 Mbps. Selain itu, teknologi 4G+ juga didukung dengan beberapa fitur canggih, seperti Simple Frequency Network (Super Cell) yang menjamin kekuatan sinyal menjadi lebih stabil.

2. Jangkauannya cukup luas

Luas jangkauan sinyal suatu operator ditentukan oleh banyaknya  menara pemancar atau BTS yang terpasang. Semakin banyak BTS, semakin baik kualitas sinyal yang diterima, dan tentu saja semakin luas area yang dijangkau. Jadi, sebelum membeli modem pastikan tempat tinggal kalian tercover layanan internet dengan baik. Untuk mendapatkan informasi mengenai hal ini, kalian bisa mengakses situs resmi operator yang bersangkutan.

3. Tarif hemat dan banyak bonusnya

Pastikan tarif paket data yang ditawarkan terjangkau dan sesuai kebutuhan. Jika perlu, bandingkan terlebih dulu dengan tarif dari operator lainnya. Pilih yang murah tetapi juga berkualitas. Percuma juga kalo murah, tapi koneksinya tidak bisa diandalkan. Saat ini juga banyak operator yang memberikan layanan chatting, akses sosial media, dan telpon gratis bagi pelanggannya. Nah, sayangkan kalo berbagai kemudahan itu tidak kalian manfaatkan.

4. Kuota internet unlimited sepuasnya

Pastikan terdapat pilihan paket internet unlimited tanpa batasan kuota (FUP). Hal ini untuk menghindari kecepatan internet yang melambat gara-gara batasan kuota telah terlampaui. Pilihan ini sangat penting bagi kalian yang membutuhkan akses internet cepat setiap saat. Jadi, tak perlu lagi kuatir jika tiba-tiba kehabisan kuota yang dapat menganggu kenyamanan pekerjaan kalian.

5. Coba aja BOLT MiFi

Kok BOLT sih? Udah bayarnya mahal, lemot lagi!

Eitts, selow dulu gaes! selooow! Bacanya diterusin dulu yaaa!

Sejak kehadirannya di tahun 2103 silam, BOLT telah melakukan koreksi besar-besaran pada kualitas jaringan serta pelayanan mereka. Makanya, simak dulu nih beberapa FAKTA TERBARU TENTANG BOLT yang wajib kalian tahu. Dijamin deh, kalian nanti bakal setuju jika BOLT Lebih Cepat dan lebih nyaman digunakan untuk berinternet ria!

modem-bolt-unlimited

image : Jurnalia.com

Jaminan Ngebut

Saat ini BOLT Unlimited telah menggunakan teknologi terbaru 4G+ atau biasa juga disebut 4G LTE Advanced. Tau kan itu artinya apa? Yap, Jaminan ngebut bro!

Tambah lagi, lebih dari 90% saluran transmisi BOLT sekarang sudah menggunakan fiber optic. Artinya, koneksi internet kalian nanti dijamin stabil dan gak bakalan terganggu meski terjadi hujan ataupun cuaca ekstrim lainnya.

Jangkauan Semakin Meluas

Perlu kalian tahu, kini layanan BOLT telah menjangkau sekitar 98% area JaBoDeTaBek serta 95% area Medan dan sekitarnya. Termasuk di dalamnya, 261 titik publik penting yang tersebar di kedua wilayah itu. Bahkan, saat ini kerapatan BTS milik BOLT!4G mencapai 1 BTS tiap 150 meter. Jadi, bagi kalian yang tinggal di wilayah tersebut gak perlu lagi manjat-manjat genteng cuma buat cari sinyal internet.

Internetan Sepuasnya 24 Jam Nonstop

tarif-bolt-unlimited

image : Jurnalia.com

Dengan menggunakan BOLT MiFi kalian bisa internetan sepuasnya tanpa batasan kuota (FUP ) selama 24 jam penuh. Truly unlimited gaes! Gak hanya itu, perangkat ini juga mendukung untuk terhubung secara bersamaan maksimal 8 gadget. Untuk keperluan smartphone, kalian cukup bayar mulai dari 90 ribu rupiah saja. Sedangkan, untuk kebutuhan PC dan berbagai gadget lainnya dikenakan tarif mulai dari 272 ribu rupiah.

Modemnya GRATIS!

modem-bolt-aquilla

image : Jurnalia.com

Yap, kalian gak salah baca kok. BOLT MiFi memang menyediakan perangkat gratis bagi setiap pelanggannya. Jadi, kalian nanti cukup bayar tarif langganannya saja setiap bulan. Untuk perangkat MiFi, terdapat 5 pilihan perangkat gratis dari BOLT Unlimited yang bisa kalian gunakan.

Nah, kalo kalian tertarik untuk mencoba layanan Internet Unlimited BOLT kalian bisa cari info lebih lengkapnya dengan klik banner di bawah ini. Thank youuu!

Share:
  • 31
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    31
    Shares
Blogger yang menggemari karya-karya agung dari Paulo Coelho dan Dee Lestari. Lebih suka membaca daripada menulis, kecuali ada ada honornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar